Presiden AFF Sanjung Peran PSSI Terhadap Perkembangan Sepak Bola di Asia Tenggara

By Bayu Chandra - Selasa, 19 November 2019 | 15:15 WIB
PSSI bertemu Perwakilan AFF di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Selasa (19/11/2019) (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Presiden federasi sepak bola asia tenggara (AFF) Khiev Sameth memberikan dukungannya kepada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI)

Hal ini disampaikan Khiev Sameth selaku Presiden AFF saat menggelar pertemuan dengan PSSI di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Selasa (19/11/2019).

Dalam pertemuan informal tersebut perwakilan PSSI yang hadir adalah, Mochammad Iriawan didampingi wakilnya, Iwan Budianto, serta Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

Kunjungan PSSI disambut baik oleh pihak AFF yang diwakili langsung Presiden AFF, Khiev Sameth dan Sekretaris Jendral (Sekjen) AFF, Winston Lee.

Baca Juga: PSS Sleman Vs Borneo FC - Charis Yulianto Geram dengan Pelaku Mata-mata Timnya

Ini menjadi kunjungan kedua PSSI setelah pada agenda sebelumnya bertemu Presiden dan Sekjen AFC pekan lalu.

Pada pertemuan dengan AFF tersebut, Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan menyampaikan beberapa gagasan terkait sepak bola.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI, Selasa (19/11/2019) Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI ingin adanya peningkatan kerjasama dalam pengembangan sepak bola kawasan ASEAN.

Tentu saja hal tersebut disambut positif oleh Presiden AFF, Khiev Sameth, dan menilai selama ini PSSI sudah banyak memberikan kontribusi terhadap sepak bola di kawasan Asia Tenggara.