Kecuali McGregor, Khabib Nurmagomedov Tak Ingin Buat Lawannya Kesakitan

By Agung Kurniawan - Rabu, 20 November 2019 | 13:10 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan) saat konferensi pers jelang UFC229. (TWITTER.COM/MMAFIGHTING)

BOLASPORT.COM - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, menegaskan bahwa dia tak ingin menyakiti siapa pun yang menjadi lawan bertarungnya kecuali Conor McGregor.

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor pernah melakukan pertarungan di atas arena oktagon dalam laga yang bertajuk UFC 229 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS) pada bulan Oktober 2018.

Dengan teknik kunciannya, Khabib Nurmagomedov berhasil membuat Conor McGregor menelan kekalahan untuk yang keempat kalinya sejak debut pada tahun 2008.

Khabib Nurmagomedov dinyatakan menang atas Conor McGregor yang melakukan tap-out sebagai tanda menyerah pada ronde keempat.

Lebih jauh lagi, Khabib menyebut bahwa dirinya tak ingin membuat lawannya merasa kesakitan meskipun dia sebenarnya mampu untuk melakukan hal itu.

"Saya telah menjalani banyak pertarungan dalam karier saya dan saya tahu saya bisa membuat lawan saya merasa lebih kesakitan," kata Khabib Nurmagomedov, dilansir BolaSport.com dari Dailystar.

"Tetapi saya akan berbicara dengannya, dan memintanya untuk menyerah sehingga saya tidak melukainya dengan cara yang lebih parah lagi," sambung petarung berusia 31 tahun itu.

Baca Juga: Insiden 'Crash' Hiasi Debut Alex Marquez Tunggangi Motor Honda

Petarung berjulukan The Eagle tersebut mengaku bahwa dirinya selalu memberikan kesempatan kepada lawannya untuk menyerah pada saat melakukan teknik kuncian.