Setelah Mandzukic, Manchester United Bidik Eks Striker Manchester City

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 21 November 2019 | 04:15 WIB
Penyerang senior Juventus, Mario Mandzukic, yang dikabarkan masuk dalam bidikan Manchester United. (TWITTER.COM/TRANSFERNEWSCEN)

BOLASPORT.COM - Setelah Mario Mandzukic masuk dalam daftar, kali ini Manchester United membidik mantan penyerang Manchester City untuk didatangkan pada Januari 2020 mendatang.

Manchester United telah mengidentifikasi bahwa mereka membutuhkan tambahan penyerang sarat pengalaman di lini depan pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Sepeninggal Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu, stok penyerang Manchester United minim.

Hal tersebut berimbas pada penampilan Manchester United di awal bergulirnya Liga Inggris musim 2019-2020.

 Baca Juga: Wonderkid AS Roma Masuk Daftar Belanja Pemain Manchester United

Manchester United hanya praktis hanya memiliki Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Anthony Martial di lini depan.

Meski ketiga penyerang tersebut menunjukkan penampilan baik pada musim 2019-2020, hal itu tidak menghalangi keinginan Ole Gunnar Solskjaer mendatangkan striker baru.

Penyerang senior Juventus, Mario Mandzukic, dikaitkan kuat bakal segera berlabuh ke Old Trafford pada Januari 2020 mendatang.

Meski Mario Mandzukic bersedia memangkas gajinya demi membela tim Setan Merah, hal tersebut tidak serta merta membuat Ole Gunnar Solskjaer mengiyakan.