Usai Bawa Malaysia Bekuk Indonesia, Safawi Rasid justru Dicoret dari Skuad SEA Games 2019

By BolaSport - Kamis, 21 November 2019 | 11:26 WIB
Penyerang timnas Malaysia, Safawi Rasid yang mencoba melewati bek sekaligus kapten timnas Tajikistan, Ahtam Nazarov pada laga uji coba di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 9 November 2019. (FACEBOOK.COM/FAMALAYSIAOFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari proses pemilihan skuad Malaysia yang bakal tampil pada cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019.

Langkah berani telah diambil kepala pelatih Timnas U-22 Malaysia, Ong Kim Swee, kurang dari seminggu sebelum SEA Games 2019 bergulir.

Pada Rabu (20/11/2019), Ong Kim Swee mengumumkan pencoretan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki MalaysiaSafawi Rasid.

Pengumuman itu dibuat tepat sehari setelah Safawi Rasid tampil gemilang dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Menjamu Indonesia di Stadion Bukit Jalil, Safawi Rasid mampu tampil luar biasa dengan mencetak dua gol sekaligus alias brace.

Baca Juga: Berita Liga 1 2019 - Laga Membara di Lamongan yang Berakhir Dramatis hingga Borneo FC yang Melejit ke Posisi Runner Up

Dua gol yang dicetak pemain 22 tahun ini membawa skuad senior Malaysia menang 2-0 atas rival abadi mereka, Indonesia.

Safawi Rasid pun berhak menyandang predikat man of the match pada pertandingan malam itu.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI >>>