Persipura Vs Persebaya - Aji Santoso Analisa Kekuatan Tim Mutiara Hitam

By Bayu Chandra - Kamis, 21 November 2019 | 12:30 WIB
Aji Santoso resmi menjadi pelatih Persebaya di Shopee Liga 1 2019 sejak hari ini (31/10). Ia bakal membenahi mental dan fighting spirit pemain serta cara bermain skuad Persebaya. (Persebaya.id)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku sudah menganalisa kekuatan Persipura Jayapura.

Hal ini dilakukan Aji Santoso menjelang laga pekan ke-28 Liga 1 2019 antara Persipura Jayapura menghadapi Persebaya Surabaya.

Pertandingan Persipura Jayapura melawan Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, pada Minggu (24/11/2019).

Tentu saja persiapan maksimal dilakukan Persebaya Surabaya dalam meraih angka maksimal atas tuan rumah Persipura Jayapura.

perseBaca Juga: Persipura Vs Persebaya - Aji Santoso Terapkan Sistem Rotasi Pemain

Sebagai bentuk keseriusan Persebaya Surabaya dalam laga melawan Persipura Jayapura, Aji Santoso, bahkan telah menyaksikan pertandingan Persipura Jayapura melawan PSM Makassar.

Dalam pertandingan yang berlangsung di markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Senin (18/11/2019), tim Mutiara Hitam kalah 0-4 dari tuan rumah.

Aji Santoso yang sempat menyaksikan pertandingan, cukup mengetahui kelebihan Persipura Jayapura. Namun meski demikian, eks pelath PSIM Yogyakarta tersebut tidak ingin menjelaskan lebih detail.

"Saya kemarin memang sudah menonton pertandingan. Saya tidak bisa sampaikan ke publik tetapi yang jelas anak-anak harus tampil maksimal. Minimal harus bisa mendapatkan poin," ucap Aji Santoso.