Mantan Pemain Persib Kritisi Wasit, Sebut Kondisi Timnas Indonesia

By Nezatullah Wachid Dewantara - Kamis, 21 November 2019 | 14:30 WIB
Bek Perseru Badak Lampung FC, Bojan Malisic, saat memberikan pernyataan dalam sesi jumpa pers setelah laga menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan pada Rabu (20/11/2019). (SUGIHARTO/SURYA.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Persib Bandung yang kini membela Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic, kritik keras kinerja wasit.

Mantan pilar Persib yang dilepas pada bursa transfer paruh musim ini menilai kinerja wasit dalam laga Persela Lamongan menghadapi Badak Lampung tidak normal.

Dalam pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2019 tersebut, Bojan Malisic menilai wasit telah memberikan keputusan-keputusan yang buruk.

Pada pertandingan tersebut Persela berhasil mengalahkan Badak Lampung 1-0 di Stadion Surajaya, Lamongan pada Rabu (20/11/2019).

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 Alami Kenaikan Hadiah

Baca Juga: Khabib Nurmagomdeov Nilai McGregor Tak Serius Ingin Rematch

Akan tetapi dalam prosesnya, pertandingan sempat terhenti lantaran suporter Persela memasuki lapangan dan merusak sejumlah fasilitas stadion ketika laga memasuki menit ke-80.

Kejadian tersebut bermula ketika striker Persela, Alex dos Santos, gagal mengeksekusi penalti untuk memberikan keunggulan bagi tuan rumah setelah pada babak pertama bermain imbang tanpa gol.

Kecewa, beberapa oknum suporter Persela LA Mania, mulai melakukan tindakan anarkis dengan melakukan pembakaran di sejumlah titik Stadion Surajaya, Lamongan.