Debut Era Kawhi Leonard-Paul George di Clippers Lahirkan Kemenangan OT

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 21 November 2019 | 16:20 WIB
Dua pemain bintang Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard (kanan) dan Paul George, memulai debut era mereka dengan menghadapi Boston Celtics di Staples Center, Los Angeles, Rabu (20/11/2019). (YAHOO SPORTS)

BOLASPORT.COM - Debut era dua pemain bintang, Kawhi Leonard dan Paul George, di Los Angeles Clippers, berakhir dengan catatan kurang meyakinkan.

Meski berstatus pemain bintang, penampilan bersama perdana mereka di Los Angeles Clippers hanya mampu membuahkan kemenangan melalui perpanjangan waktu alias overtime (OT).

Kawhi Leonard dan Paul George melakoni debut duet saat Clippers menjamu Boston Celtics dalam lanjutan musim reguler NBA 2019-2020.

Baca Juga: Naik Pitam Usai Motornya Terbakar, Andrea Iannone Sebut Aprilia Gila

Pada laga itu, Clippers menang tipis 107-104 atas Celtics di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Rabu (20/11/2019) malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Berbekal hasil tersebut, Clippers bertahan di peringkat keempat klasemen sementara Wilayah Barat dengan catatan 10 kali menang dan 5 kali kalah.

Adapun, Celtics, meski kalah, tetap memuncaki klasemen sementara Wilayah Timur dengan catatan 11 kemenangan dan 3 kekalahan.

"Kami perlu bekerja keras, Anda bisa melihat itu," tutur pelatih kepala Los Angeles Clippers, Doc Rivers, dilansir BolaSport.com dari ESPN.

"Kami lebih sering menyediakan bola kepada Kawhi dan George ketimbang mencoba mencetak poin," kata Rivers lagi.