Luis Suarez Berikan Prediksi Soal Kans Liverpool Juarai Liga Inggris

By Adi Nugroho - Sabtu, 23 November 2019 | 17:45 WIB
Striker FC Barcelona, Luis Suarez, mencetak gol dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions kontra Liverpool FC di Stadion Camp Nou, 1 Mei 2019. (TWITTER.COM/INDYFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Mantan striker Liverpool, Luis Suarez, mendukung The Reds untuk memenangi gelar Liga Inggris dan percaya jika mereka tidak akan tergelincir kali ini.

Liverpool saat ini sedang merajai tangga klasemen Liga Inggris musim 2019-2020 seteleah 12 pertandingan tidak terkalahkan.

Tim besutan Juergen Klopp itu unggul delapan poin dari penghuni posisi dua klasemen saat ini, Leicester City.

Situasi ini hampir sama dengan musim lalu, di mana Liverpool unggul di bulan Desember sampai akhirnya disusul oleh Manchester City dan kalah dengan selisih satu poin di akhir musim.

Baca Juga: Sumatera Selatan Siap Menyambut Kejuaraan Nasional PBSI 2019

Namun mantan bomber andalan Liverpool, Luis Suarez, yakin jika The Reds tidak akan membuat kesalahan yang sama di musim ini.

"Menjuarai Liga Inggris itu sulit karena musimnya sangat panjang," ucap Suarez seperti dikutip BolaSport.com dari Metro.

"Mereka memiliki keunggulan saat ini, dan dengan skuad Liverpool yang seperti ini, sulit membayangkan mereka tergelincir lagi."

"Akan tetapi kita semua tahu bagaimana sepak bola, mereka memiliki keunggulan yang mirip di satu waktu musim lalu, namun akhirnya Man City yang juarai liga," sambung pemain berusia 32 tahun itu.