Resmi, MGPA Menjadi Promotor untuk Balapan MotoGP Indonesia 2021

By Agustinus Rosario - Sabtu, 23 November 2019 | 17:31 WIB
Rencana pembuatan sirkuit di Mandalika, Nusa Tenggara Barat yang akan digunakan untuk MotoGP dan World Superbike. (DOK. WORLD SUPERBIKE)

BOLASPORT.COM - Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) resmi menunjuk Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sebagai promotor MotoGP Indonesia 2021.

Waktu pelaksanaan MotoGP Indonesia 2021 di Sirkuit Jalan Raya Mandalika, Lombok, memang masih jauh. Namun persiapan terus dikebut.

Salah satunya adalah dengan menggelar acara Race to 2021 #TheMandalikaGP pada Sabtu (23/11/2019) di Plaza Indonesia, Jakarta.

Dalam acara yang menjadi pre-event dari MotoGP Indonesia 2021 tersebut, ITDC secara resmi menunjuk MGPA sebagai promotor.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Direktur Utama PT Pengembangan Pariwisata Indonesia, Abdulbar M. Mansoer.

"Selama ini banyak yang menjadi sumber berita dari MotoGP Indonesia 2021," ujar Abdulbar seperti dikutip Bolasport.com dari Kompas.com.

"Dalam kesempatan hari ini, saya akan memperkenalkan MGPA yang akan menjadi promotor MotoGP Indonesia 2021," tuturnya.

Dalam acara yang turut dihadiri Sporting Director Dorna Carlos Ezpeleta dan legenda MotoGP Mick Doohan, Abdulbar juga mengungkapkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung persiapan MotoGP Indonesia 2021.

Baca Juga: Jorge Lorenzo: Repsol Honda Setara dengan Real Madrid dan Barcelona