HDC Tour Bagi Ilmu dan Pengalaman dengan Siswa-siswi SMK Pasundan 2 Bandung

By Septian Tambunan - Sabtu, 23 November 2019 | 18:54 WIB
Pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team, Gerry Salim. (ASTRA HONDA MOTOR)

BOLASPORT.COM - Seri pamungkas Honda Dream Cup di Sirkuit Brigif Cimahi kembali diisi dengan rangkaian kegiatan menarik.

Salah satunya, di sela-sela rangkaian kegiatan Honda Dream Cup, DAM bersama AHM berbagi ilmu dan pengalaman para pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) di ajang balapan nasional dan internasional kepada siswa-siswi SMA/SMK sederajat melalui HDC Tour.

Pada tahun ini, HDC Tour menyambangi SMK Pasundan 2 Bandung yang digelar pada Sabtu (23/11/2019).

Baca Juga: Ahwin Sanjaya Persiapkan Seri Terakhir ARRC 2019 Sambil Berlibur

Sebanyak 100 peserta sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan HDC Tour.

Mereka diberikan pembekalan ilmu mulai dari pengetahuan tentang HDC, edukasi safety riding, sharing pengalaman balap, hingga product knowledge sepeda motor Honda.

DAM dan AHM menghadirkan pembalap muda binaan AHRT, Gerry Salim, untuk berbagi pengalaman balapnya kepada para siswa-siswi.

ASTRA HONDA MOTOR
General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan.

"Kami ingin memperkenalkan ajang balap one make race atau HDC kepada para generasi muda yang telah sukses dan terbukti melahirkan pembalap-pembalap binaan Honda yang andal di ajang kompetisi tingkat nasional dan international sehingga diharapkan dapat memberikan motivasi dan banyak manfaat bagi para generasi muda di Indonesia khususnya di Jawa Barat," ujar General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan.