Lewat 3 Kata dalam Bahasa Indonesia, Lorenzo Ceritakan Liburannya

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 24 November 2019 | 07:30 WIB
Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengumumkan keputusannya untuk pensiun dalam konferensi pers jelang MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, 14 November 2019. (TWITTER.COM/HRC_MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Jorge Lorenzo tampaknya menikmati liburannya di Indonesia. Kata-kata pujian pun keluar dari pemenang lima gelar juara dunia itu.

Bali menjadi tujuan Jorge Lorenzo setelah menutup karier di ajang MotoGP setelah hampir dua dekade berkiprah.

Keputusan gantung helm diambil Lorenzo menyusul cedera tulang belakang dan performa yang tak kunjung membaik bersama tim Repsol Honda.

Lorenzo sejak awal memang telah mengindikasikan ingin mencari lokasi yang hangat sebagai destinasi setelah MotoGP 2019 berakhir.

"Saya akan menjalani liburan musim dingin yang panjang di suatu tempat yang cerah dan berpantai," kata Lorenzo dalam jumpa pers, Kamis (14/11/2019).

"Baru kemudian saya menjalani babak baru dalam hidup saya," imbuhnya.

Sementara pembalap MotoGP lain masih harap-harap cemas soal pengembangan motor mereka musim depan, pikiran Lorenzo melayang ke atas nirwana.

Jorge Lorenzo telah tiba di Pulau Dewata pada akhir pekan ini. "First night (malam pertama, red)," begitu caption foto yang diunggah Lorenzo pada Jumat (22/11/2019).

Baca Juga: Satu Hal yang Membuat Sirkuit Mandalika Menarik di Mata Internasional