Trio Lini Serang Man United Dapat Kritikan Pedas dari Legenda Klub

By Adi Nugroho - Senin, 25 November 2019 | 14:45 WIB
Trio penyerang Manchester United, Marcus Rashford (Kiri), Daniel James, dan Anthony Martial. (TWITTER.COM/PUNDITLANGUAGE)

BOLASPORT.COM - Trio lini penyerangan Manchester United, Anthony Martial, Marcus Rashford dan Daniel James mendapat kritik atas penampilannya di laga kontra Sheffield United.

Legenda Manchester United, Gary Neville mengkritik penampilan trio penyerang The Red Devils yang tampil buruk di laga kontra Sheffield United, Minggu (24/11/2019) kemarin.

Menurut Neville performa Anthony Martial, Marcus Rashford dan Daniel James di pertandingan tersebut seperti 'lelucon' khususnya di babak pertama.

Saking buruknya, Neville merasa pelatih Sheffield, Chris Wilder tak akan mau menukar strikernya dengan striker Man United.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Akan Hadapi Folyd Mayweather Jr pada Januari 2020?

"Minimnya pergerakan dari Martial, Rashford dan James adalah sebuah lelucon, benar-benar lelucon, sepanjang pertandingan," ucap Neville seperti dikutip BolaSport.com dari Fox Sports Asia.

"Lini tengah Manchester United sudah cukup buruk maka anda mengharapkan sesuatu yang lebih baik dari tiga penyerang depan itu."

"Bahkan jika Anda meminta Chris Wilder untuk menukar McGoldrick dan Mousset dengan Martial dan Rashford, dia akan mengatakan tidak," ujar Neville menambahkan.

Baca Juga: Juergen Klopp Yakin Virgil van Dijk Layak Menangi Ballon d'Or 2019