Man United Ditahan Imbang Sheffield, Ini Penyebabnya Menurut Solskjaer

By Adi Nugroho - Senin, 25 November 2019 | 15:15 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan alasan mengapa mereka hanya bisa imbang kala jumpa Sheffield United.

Manchester United kembali meraih hasil negatif ketika mereka ditahan imbang 3-3 kala jumpa Sheffield United di ajang Liga Inggris pekan ke-13, Minggu (24/11/2019) waktu setempat.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer juga mengakui jika pemainnya tidak bermain maksimal di pertandingan tersebut, khusunya di babak pertama.

Baca Juga: Lawan Thailand, Kiper Timnas U-22 Indonesia Katakan Hal Mengejutkan

Namun ada hal lain yang menurut Solskjaer menjadi penyebab gagalnya Man United meraih tiga poin di laga yang digelar si stadion Bramall Lane itu.

Menurut pelatih berusia 46 tahun itu pemain mudanya masih kurang pengetahuan bagaimana cara untuk memenangkan pertandingan dalam situasi seperti saat melawan Sheffield.

Meskipun Mason Greenwood dan Brandon Williams mencetak gol di pertandingan itu, Solskjaer tetap merasa jika mereka berdua pemain muda lainnyanya masih harus banyak belajar.

Baca Juga: Legenda MotoGP Sebut Jorge Lorenzo Sudah Membuat Keputusan Tepat

"Dalam sepak bola, anda harus memiliki keinginan untuk memenangkan pertandingan, dan kami tidak memiliki itu sampai pertandingan berjalan 70 menit," ujar Solskjaer seperti dikutip BolaSport.com dari Omnisport.