Tiga Tahun Menunggu, Akhirnya Persija Main Malam Lagi di SUGBK

By Muhammad Robbani - Senin, 25 November 2019 | 20:00 WIB
Duel di udara striker Persija, Bambang Pamungkas dan bek Sriwijaya FC, Mauricio Leal di SUGBK, Jakarta pada Jumat (24/6/2016) malam. ( Dok PT GTS )

BOLASPORT.COM - Penantian Persija Jakarta bermain malam hari pada laga domestik resmi di Jakarta bakal segera terwujud dalam waktu dekat.

Persija Jakarta bakal menjamu Persipura pada pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (28/11/2019), pukul 18.30 WIB.

Terakhir kali Persija bermain di SUGBK pada malam hari sudah lewat lebih dari tiga tahun lalu saat menjamu Sriwijaya FC.

Saat itu, Persija menjamu Sriwijaya di SUGBK pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, 24 Juni tahun itu.

Laga tersebut berakhir dengan kericuhan hingga memakan korban dari pihak kepolisian sehingga Persija menjalani laga usiran ke Solo dan kerap kesulitan main di Jakarta lagi.

"Hari ini, kami sudah rapat koordinasi. Ya kami sudah positif dan izin sudah keluar," kata CEO Persija, Ferry Paulus kepada wartawan, Senin (25/11/2019).

Baca Juga: Leo Tupamahu Disulap Jadi Striker, Ini Komentar Pelatih Bali United

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menjawab pertanyaan wartawan, di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Senin (25/11/2019).

Baca Juga: Negosiasi Lancar, Marko Simic Kemungkinan Besar Tetap Bersama Persija