Sekrup ‘Diterima’ Istri Pemain Arema saat Indonesia Dijamu Malaysia

By Estu Santoso - Selasa, 26 November 2019 | 08:00 WIB
Vivi Santoso (kanan) bersama rekannya sebelum menyaksikan timnas Indonesia kontra Malaysia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 19 November 2019. (ESTU SANTOSO/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM – Laga timnas Indonesia kontra tuan rumah Malaysia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 sudah terlaksana sepekan lalu, tetapi istri pemain Arema FC ini punya kenangan tak terlupakan.

Vivi Santoso, istri pemain Arema FC, Dendi Santoso berada di arena laga saat timnas Indonesia dijamu Malaysia pada Selasa (19/11/2019) malam WIB.

Main di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, skuad Garuda kalah 0-2 dari pasukan tuan rumah yang berjulukan Harimau Malaya.

Pasca-laga dua timnas negara serumpun ini, kisruh suporter mewarnai perseteruan abadi Indonesia dan Malaysia pada laga sepak bola.

Namun terlepas dari itu, pengalaman cukup mengejutkan diterima Vivi Santoso yang selama laga berada di tribune yang ada pada gate e Stadion Bukit Jalil.

Baca Juga: Resmi, Dua Suporter Indonesia yang Ditahan di Malaysia Dibebaskan

Baca Juga: Sepak Bola SEA Games 2019 – Malaysia Imbang, Vietnam Menang Besar

Perempuan asli Malang ini mendapatkan ’hadiah’ berupa lemparan ke tangan kanannya.

Tangan Vivi pun memar, karena obyek lemparan yang dia terima adalah skrup dari besi padat yang ukurannya sebesar jempol kaki orang dewasa.