Khabib Nurmagomedov Setuju Hadapi Tony Ferguson pada 18 April 2020

By Agung Kurniawan - Selasa, 26 November 2019 | 13:00 WIB
Unggahan Khabib Nurmagomedov yang memamerkan sabuk gelar juara kelas ringan UFC pada 2016 lalu. (TWITTER.COM/TEAMKHABIB)

BOLASPORT.COM - Rencana duel antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson untuk gelar juara kelas ringan UFC menemui titik terang.

Setelah kemenangan atas Dustin Poirier dalam laga unifikasi UFC 242, Khabib Nurmagomedov kebanjiran tantangan bertarung dari lawan-lawannya.

Tony Ferguson berpeluang besar akan menjadi lawan Khabib Nurmagomedov berikutnya, apalagi dia sudah mendapatkan lampu hijau dari Presiden UFC, Dana White.

Sebelumnya, Khabib Nurmagomedov mengaku ingin menghadapi Tony Ferguson di Rusia pada Maret atau April tahun depan.

Presiden UFC Dana White sendiri menargetkan pertandingan antara dua petarung terkuat di kelas ringan itu akan dilangsungkan pada 18 April.

Soal lokasi, White tidak berniat menggelar laga Nurmagomedov melawan Ferguson di Rusia, melainkan di Amerika Serikat, tepatnya di Brooklyn, New York.

Bak gayung bersambut, dilansir BolaSport.com dari MMAMania, pihak Nurmagomedov dan Ferguson sama-sama setuju mengenai ide tersebut

Manajer Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, bahkan menyebut The Eagle (julukan Nurmagomedov) telah menandatangani kesepakatan soal laga kontra Ferguson.

Baca Juga: Alex Marquez Akui Sudah Buat Kemajuan dengan Motor RC213V