Mengintip 2 Kostum dan Skuat Bulu Tangkis Indonesia di SEA Games 2019

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 27 November 2019 | 05:30 WIB
Para pebulu tangkis putra yang akan tampil dalam SEA Games 2019. (BADMINTONINDONESIA.ORG)

BOLASPORT.COM - Tim bulu tangkis telah dikumpulkan sebelum menghadapi SEA Games 2019. PBSI pun telah merilis foto Jonatan Christie dkk dalam balutan kostum baru.

Berbagai persiapan dilakukan PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Indonesia) menjelang gelaran cabang olahraga tepok bulu di SEA Games 2019.

Selain latihan, foto tim juga tidak lupa dilakukan para pemain yang akan berlaga dalam pesta olahraga multi-event terbesar di Asia Tenggara ini.

Para pemain berpose menggunakan dua kostum tanding yang dipersiapkan. Kostum pertama berwarna hitam-merah, sementara yang kedua oranye-hitam.

PBSI sendiri hampir menurunkan formasi terbaiknya di SEA Games 2019.

Dari regu putra, pemain andalan seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, hingga ganda campuran Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto ikut diturunkan.

Tim putra juga diperkuat oleh Shesar Hiren Rhustavito, Firman Abdul Kholik, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira, Ade Yusuf Santoso, Rinov Rivaldy, dan Praveen Jordan.

Dengan skuad yang terbilang mentereng, tim bulu tangkis putra Indonesia diharapkan bisa mempertahankan torehan medali emas yang telah berlangsung sejak 2007.

Baca Juga: Kejurnas PBSI 2019 - Kalahkan Panji, Christian Ke Semifinal