Sempat Ditunda, Iwan Bule Pastikan Tanggal Pertemuan dengan Luis Milla

By Hugo Hardianto Wijaya - Rabu, 27 November 2019 | 15:30 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, saat ditemui di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina pada Selasa (26/11/2019) (MICHAEL SIAHAAN/ANTARANEWS.COM)

BOLASPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, telah memastikan tanggal pertemuan dengan calon pelatih timnas Indonesia, Luis Milla.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, telah mengonfirmasi jadwal pertemuannya dengan salah satu calon pelatih timnas Indonesia, Luis Milla.

Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendengarkan presentasi dari Luis Milla tentang program kerja yang direncanakannya jika terpilih menjadi pelatih skuad Garuda.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut menyatakan bahwa pihak PSSI akan bertemu dengan Luis Milla di Filipina pada Jumat (29/11/2019).

Baca Juga: SEA Games 2019 - Indonesia Panggil Anthony Ginting, Malaysia Ragu Dapatkan Medali Emas Beregu Putra

FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Luis Milla saat memimpin latihan timnas Indonesia.

"Insya Allah. Mereka (pihak Luis Milla) sudah janji dan menyampaikan ke sekjen (PSSI)," kata Iwan Bule seperti dikutip Bolasport.com dari Kompas.

Seperti diketahui, pelatih asal Spanyol tersebut sebelumnya dijadwalkan bertemu dengan PSSI berbarengan dengan Shin Tae-yong pada 19 November 2019.

Akan tetapi Luis Milla tidak jadi datang karena memiliki kesibukan lainnya.

Luis Milla sempat ingin mengirim utusannya ke Kuala Lumpur untuk bertemu dengan PSSI, namun Iwan Bule menolaknya.