Liga Europa Jadi Ajang Comeback Inspirasional Pemain Muda Man United

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 27 November 2019 | 21:30 WIB
Pemain muda Manchester United, Max Taylor. (TWITTER.COM/KOLOMBIYUM)


BOLASPORT.COM - Pemain muda Manchester United, Max Taylor, bisa melakoni debut dalam pertandingan Liga Europa melawan Astana setelah berjuang melawan kanker testis selama 12 bulan.

Manchester United bakal bertandang ke markas Astana, Stadion Astana Arena, Kazakhstan, guna melakoni matchday kelima Grup L Liga Europa pada Kamis (28/11/2019).

Setelah dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa, Manchester United diyakini bakal mengincar kemenangan atas Astana pada matchday kelima.

Manchester United saat ini kokoh di puncak klasemen Grup L dengan koleksi 10 poin.

 Baca Juga: Ter Stegen: Liga Champions Selalu Jadi Prioritas Utama Barcelona

Dalam lawatannya ke Kazakhstan, Ole Gunnar Solskjaer telah mengindikasikan membawa sebagian besar skuadnya berisikan pemain-pemain muda.

Mason Greenwood, Angel Gomes, Tahith Chong, James Gardner, dan Brandon Williams termasuk yang bakal dibawa ke Astana Arena.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, Ole Gunnar Solskjaer juga turut membawa satu pemain muda lainnya yakni Max Taylor dalam lawatannya ke Kazakhstan.

Comeback inspirasional bakal terjadi setelah nama Max Taylor diikutkan dalam 23 nama pemain yang bakal bertanding melawan Astana di Liga Europa.

Baca Juga: AC Milan Ulangi Pencapaian Gol Terendah 25 Tahun Lalu di Liga Italia