Prediksi Line-up Astana Vs Man United - Kerahkan Kekuatan Pemain Muda

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 28 November 2019 | 16:05 WIB
Pemain Manchester United merayakan gol mereka ke gawang Chelsea pada duel Piala Liga di Stamford Bridge, London, 30 Oktober 2019. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer telah memastikan bakal menurunkan pemain muda pada pertandingan Manchester United melawan Astana pada Kamis (28/11/2019) di laga matchday kelima Liga Europa 2019-2020.

Manchester United akan melakoni laga tandang dengan berkunjung ke markas Astana di Stadion Astana Arena, Kazakhstan, Kamis (28/11/2019) untuk menjalani matchday kelima Liga Europa.

Manchester United sebelumnya telah memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer saat ini berada di puncak klasemen Grup L mengantongi 10 poin dari 4 laga.

 Baca Juga: Jadwal Liga Europa Malam Ini - Ada Duel Man United dan Arsenal

Dalam lawatannya ke Kazakhstan, Manchester United mengincar poin penuh guna memuluskan langkah mereka sebagai juara grup.

Melawan Astana, Ole Gunnar Solskjaer membawa sebagian besar skuadnya berisikan pemain muda baik dari tim inti maupun dari akademi.

Nama-nama seperti James Garner, Angel Gomes, Tahith Chong, dan Mason Greenwood yang telah melakoni sejumlah laga bakal dimainkan sejak awal guna menunjukkan kemampuan terbaiknya di mata sang pelatih.

Selain itu, Solskjaer turut membawa empat debutan yakni Ethan Laird, Max Taylor, Di'Shon Bernard, dan Dylan Levitt ke skuad inti yang berlaga melawan Astana.