VIDEO - Dua Gol Timnas U-22 Indonesia ke Gawang Singapura, dari Skema Serangan Balik

By Bagas Reza Murti - Kamis, 28 November 2019 | 21:44 WIB
Trio pemain timnas U-22 Indonesia; Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani (tengah), dan Osvaldo Haay bergembira saat merayakan gol ke gawang timnas U-22 Singapura pada laga kedua sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, 28 November 2019. (MEDIA PSSI)

BOLASPORT.COM - Berikut ini adalah cuplikan video dua gol timnas U-22 Indonesia saat mengalahkan Singapura pada laga kedua grup B cabor sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Kamis (28/11/2019).

Usai mengalahkan Thailand, Indonesia kembali menang dengan skor 2-0 atas Singapura.

Dua gol timnas U-22 Indonesia pada laga di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina dicetak oleh Osvaldo Haay dan Asnawi Mangkualam Bahar.

Meski pada babak pertama bermain imbang tanpa gol, Garuda Muda bermain lebih efektif dan berhasil menyerangkan 2 gol masing-masing dari skema serangan baliktepatnya pada menit ke-64 dan 74'.

Osvaldo Haay membawa Garuda Muda unggul setelah menerima umpan spekulatif dari lini belakang.

Baca Juga: Kalau Pindah, Sancho Pilih ke Spanyol daripada Pulang ke Inggris

Pemain yang membela Persebaya Surabaya itu memenangi adu sprint dengan bek Singapura, Irfan Fandi, dan menceploskan bola dengan sepakan kaki kiri yang melewati sela-sela kaki penjaga gawang Singapura.

Gol kedua bagi pasukan Indra Sjafri tercipta 10 menit berselang.

Osvaldo kini menjadi penyumbang assist bagi rekannya Asnawi Mangkualam, ia merangsek masuk ke kotak penalti, kemudian memberikan umpan kepada Asnawi.