Mandul Saat Lawan Persipura, Marko Simic Komentari Gol Rekannya

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 29 November 2019 | 16:30 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol kala menghadapi Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada Senin (11/11/2019). (MEDIA OFFICER PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Pencetak gol terbanyak Liga 1 2019 milik Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku senang rekannya bisa mencetak gol saat melawan Persipura Jayapura.

Bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic, menceritakan perasaannya setelah berhasil mengalahkan Persipura Jayapura, Kamis (28/11/2019).

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut, Macan Kemayoran berhasil menekuk tim Mutiara Hitam dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Persija Jakarta dibukukan oleh Juan Tomas Campasol pada menit ke-75.

Baca Juga: Link Streaming PMCO Fall Split Global Finals, Ada Wakil dari Indonesia

Meski bukan dirinya yang mencetak gol, Marko Simic mengaku ikut berbahagia untuk Juan.

Menurut Simic, gol Juan ke gawang Persipura menjadi pembuktian terhadap keraguan publik atas performa pemain asal Spanyol tersebut.

"Saya pikir tim cukup letih karena banyak bermain di bulan ini," tutur Simic dilansir Bolasport.com dari Tribun Jakarta.

"Tapi akhirnya kami menang, walau rekan saya yang mencetak gol (Joan Tomas), saya senang layaknya saya yang mencetak gol," katanya melanjutkan.