Banyak Mata-mata di Laga Timnas U-22 Indonesia Vs Singapura

By Taufan Bara Mukti - Jumat, 29 November 2019 | 15:34 WIB
Trio pemain timnas U-22 Indonesia; Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani (tengah), dan Osvaldo Haay bergembira saat merayakan gol ke gawang timnas U-22 Singapura pada laga kedua sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, 28 November 2019. (MEDIA PSSI)

BOLASPORT.COM - Pertandingan timnas U-22 Indonesia kontra Singapura ternyata banyak disaksikan oleh mata-mata yang berasal dari tim lain.

Timnas U-22 Indonesia memetik kemenangan 2-0 atas Singapura pada matchday kedua Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Kamis (28/11/2019).

Dua gol lesatan Osvaldo Haay (63') dan Asnawi Mangkualam Bahar (73') cukup untuk mempersembahkan tiga angka buat timnas U-22 Indonesia.

Di laga yang berjalan dengan tempo cepat itu ternyata turut pula hadir para staf pelatih dari tim lain.

Baca Juga: Klasemen Grup B SEA Games 2019 - Timnas Indonesia Kejar Vietnam

Dilansir BolaSport.com dari media Vietnam, Zing, banyak "mata-mata" yang hadir menyaksikan tim Garuda Muda menaklukkan Singapura.

Timnas Vietnam mengirimkan empat asisten pelatih yang dipimpin oleh Lee Young-jin untuk menonton Indonesia.

Padahal beberapa jam sebelum laga timnas U-22 Indonesia vs Singapura dimulai, Vietnam baru saja berlaga kontra Laos di Binan yang berjarak 40km dari Manila.

Kedatangan empat asisten pelatih timnas Vietnam itu bukan tanpa sebab, mereka ingin memantau permainan timnas Indonesia yang akan menjadi lawan mereka selanjutnya.