Komentar Supardi Nasir Soal Gol Bunuh Dirinya Saat Lawan Bali United

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 29 November 2019 | 18:45 WIB
Laga antara Bali United dan Persib Bandung di pekan ke-29 Liga 1 2019 pada Kamis (28/11/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. (TRIBUN BALI/MAHAYASA)

BOLASPORT.COM - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir angkat bicara setelah mencetak gol bunuh diri ketika timnya dikalahkan Bali United, Kamis (28/11/2019).

Persib Bandung harus menelan pil pahit setelah dikalahkan Bali United dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/2019).

Kekalahan itu terasa pahit karena kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menjadi salah satu penyumbang gol bagi Bali United.

Supardi mencetak gol bunuh diri melalui sundulan pada menit ke-56.

Baca Juga: Empat Klub Bakal Manfaatkan Pertikaian Dortmund dengan Youngster Inggris

Baca Juga: Empat Klub Bakal Manfaatkan Pertikaian Dortmund dengan Youngster Inggris

Bermula sepakan penalti Ilija Spasojevic yang berhasil diamankan kiper Persib, Made Wirawan, Supardi berniat untuk membuang bola.

Akan tetapi, sundulannya ternyata meluncur masuk ke gawangnya sendiri dan mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Gol Frets Butuan pada menit ke-60 pun tidak bisa menyelamatkan Persib dari kekalahan karena Bali United berhasil membalas dua gol lagi lewat Ilija Spasojevic (74') dan Stefano Lilipaly (79').

Dilansir Bolasport.com dari situs resmi klub, Supardi Nasir menyebutkan bahwa dirinya berada dalam posisi yang sulit saat ingin menyelamatkan bola.