10 Momen Terbaik LaLiga Pekan ke-14 - Kembalinya Odegaard ke Santiago Bernabeu hingga Gol Perayaan Ulang Tahun Maradona China

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 30 November 2019 | 04:00 WIB
Dari pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad, dimana Martin Ødegaard kembali ke Bernabéu bersama tim tamu untuk menghadapi klub asalnya, pada Sabtu (23/11/2019). (LALIGA)

BOLASPORT.COM - Bagaimana pekan ke-14 Liga Spanyol musim 2019-2020 berjalan? Berikut adalah 10 momen terbaik yang kami rangkum dari mulai Karim Benzema hingga perayaan ulang tahun Wu Lei.

Kemenangan pertama Óscar García di LaLiga Santander

Pelatih baru RC Celta, Óscar García, merayakan kemenangan pertamanya di LaLiga Santander pada akhir pekan lalu, ketika timnya menang 3-1 atas Villarreal.

Setelah kalah dari Barcelona pada debutnya, pelatih berkebangsaan Spanyol ini berhasil meraih kemenangan pertamanya pada pertandingan keduanya di divisi teratas liga Spanyol.

Benzema menambah jumlah golnya di puncak klasemen Top Scorer

LALIGA
Karim Benzema memimpin klasemen top scorer LaLiga Santander hingga pekan ke-14 musim 2019-2020.

Karim Benzema memimpin klasemen top skorer LaLiga Santander, dan ia lagi-lagi mencetak gol pada kemenangan 3-1 Real Madrid atas Real Sociedad akhir pekan lalu.

Itu adalah gol ke-10nya di musim ini, sekaligus membuatnya menjadi pemain pertama yang meraih dua digit gol, dan saat ini ia unggul dua gol atas Gerard Moreno, Lionel Messi, dan Loren Morón, yang masing-masing memiliki catatan delapan gol.

Baca Juga: Cedera Engkel, Fabinho Resmi Akan Absen hingga Tahun Baru 2020

Ødegaard Kembali ke Bernabéu