PSSI Minta Luis Milla Tidak Mempersalahkan Pihak Lain jika Gagal Lagi

By Bayu Chandra - Sabtu, 30 November 2019 | 09:45 WIB
Luis Milla Bertemu dengan PSSI. (pssi.org)

BOLASPORT.COM - Wakil Ketua Umum Persatuan Sepan Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Cucu Soemantri, berharap Luis Milla tidak mencari kambing hitam atau mempersalahkan pihak lain apabila gagal saat nantinya benar-benar melatih kembali timnas Indonesia.

Luis Milla akhirnya memenuhi undangan PSSI di Filipina, pada Jumat (29/11/2019).

Selama di Manila, Filipina, Luis Milla memaparkan program-program ke PSSI tentang apa saja yang sudah disiapkan jika terpilih kembali sebagai pelatih timnas Indonesia.

Keberadaan Luis Milla sangat ditunggu-tunggu oleh penikmat sepak bola di Indonesia karena sang pelatih pernah menangani timnas Indonesia pada ajang Asiang Games 2018.

Baca Juga: Akhirnya Bertemu dengan PSSI, Luis Milla: Saya Ingin Kembali

Namun pada ajang tersebut, Luis Milla gagal membawa timnas Indonesia berpestasi sehingga akhirnya tidak melanjutkan kerjasama dengan PSSI.

Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Soemantri, mengatakan apabila nantinya Luis Milla terpilih sebagai pelatih timnas Indonesia. Maka sang pelatih tidak boleh mencari kambing hitam apabila gagal menangani skuat Garuda.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Luis Milla sempat menuding pemimpin PSSI tidak profesional ketika dia pamit sebagai pelatih timnas U-22 dan senior Indonesia pada musim 2017-2018.

Saat itu, Ketua Umum PSSI masih dijabat oleh Edy Rahmayadi yang saat ini menjadi Gubernur Sumatera Utara.