Aaron Evans Puji Penampilan Apik Asnawi Mangkualam di Timnas U-22 Indonesia

By Bayu Chandra - Sabtu, 30 November 2019 | 13:00 WIB
Ekspresi bek PSM Makassar, Aaron Evans saat timnya jumpa Kaya FC pada ajang Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Rekan di tim PSM Makassar, Aaron Evans, memberikan pujian terhadap penampilan apik Asnawi Mangkualam bersama timnas U-22 Indonesia.

Aaron Evans memberikan pujian terhadap kemampuan Asnawi Mangkualam Bahar yang saat ini bermain bersama timnas U-22 Indonesia di ajang SEA Games 2019.

Asnawi Mangkualam membantu timnas U-22 Indonesia meraih kemenangan 2-0 atas Singapura ketika laga berlangsung Stadion Rizal Memorial, Filipina, Kamis (28/11/2019).

Baca Juga: Belum Ada Pembicaraan soal Gaji antara Luis Milla dan PSSI

Saat itu, Asnawi Mangkualam mencetak satu gol dari dua gol yang diciptakan oleh timnas U-22 Indonesia.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Aaron Evans kagum bagaimana pemain semuda Asnawi sudah banyak meraih pencapaian dalam kariernya.

Menurut pemain asal Australia tersebut, penampilan Asnawi cukup luar biasa.

"Saya rasa itu pencapaian yang sangat luar biasa. Pada usianya yang masih muda, ia sudah bermain bersama tim utama PSM Makassar," kata Aaron.

"Lalu, ia juga terpilih bergabung bersama timnas dan bermain bagus di sana. Saya pikir itu benar-benar pencapaian yang sangat luar biasa," ucap Aaron