The Jak Mania Pesta Flare, Persija Pasrah Dihukum Komdis PSSI

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 30 November 2019 | 14:30 WIB
Suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno saat pertandingan Persija melawan Persipura, Kamis (28/11/2019). (Bolasport.com/Harry Prasetya)

BOLASPORT.COM - Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, menyalakan petasan berjenis flare dan kembang api saat pertandingan melawan Persipura Jayapura pada pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

Jumlah flare dan kembang api yang dinyalakan The Jak Mania sangat banyak dan membuat CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, angkat bicara.

The Jak Mania menyalakan flare dan kembang api sebelum pertandingan Persija Jakarta kontra Persipura Jayapura berakhir. Ferry Paulus pun percaya bahwa Persija Jakarta akan mendapatkan hukuman dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

“Ya pasti kami akan mendapatkan sanksi,” kata Ferry Paulus kepada awak media termasuk BolaSport.com.

Baca Juga: Teco Ungkap Alasan Dibalik Spaso yang jadi Kapten Kontra Persib

Pria yang akrab disapa FP itu tidak mau Persija Jakarta terkena denda dari Komdis PSSI.

Namun begitu, ia tidak terlalu mempermasalahkan karena penyalaan flare dan petasan itu berlangsung pada hari ulang tahun Persija Jakarta ke-91.

“Tentu kami tidak mau kena denda tapi ya kapan lagi merayakan ulang tahun dengan megah karena memang ada flare dan petasan, tapi ini kan bagus,” kata FP.

FP memang sudah prediksi The Jak Mania akan membawa flare dan kembang api.