Bigetron Makin Berpeluang Besar Jadi Juara Dunia PUBG Mobile

By Gangga Basudewa - Sabtu, 30 November 2019 | 22:04 WIB
Tim esport PUBG Mobile dari Indonesia, Bigetron RA (TRIBUN JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Wakil Indonesia di ajang kejuaraan Dunia PUBG Mobile bertajuk PMCO Fall Split Global Final 2019, Bigetron Red Aliens tampil luar biasa memukau di hari kedua, Sabtu (30/11/2019).

Bigetron membuka peluang mereka untuk jadi juara dunia di ajang PUBG Mobile karena mereka makin kokoh di puncak klasemen pada turnamen yang digelar di Putra Trade Center, Kuala Lumpur, Malaysia.

Bigetron membuka hari kedua PMCO Fall Split Global Final 2019 dengan kurang menyakinkan di match pertama pada maps Erangel.

Baca Juga: Link Streaming PMCO Fall Split Global Finals, Ada Wakil dari Indonesia

Bigetron hanya mampu meraih peringkat keenam dan meraup 9 poin hasil dari 4 poin kills dan 5 placement poin.

Di match kedua yang berlangsung di maps Sanhok, Bigetron kurang beruntung dan harus puas hanya menempati peringkat kedua dengan 10 kills dan 14 placement poin.

Di match ketiga, BTR Ryzen dkk berhasil meraih kemenangan alias Winner Winner Chicken Dinner mengoleksi 27 poin di maps Miramar dengan rincian 7 kills dan 20 placement poin.

BTR Zuxxy dkk kembali meraih kemenangan  di match keempat yang bertarung di maps Erangel, dengan mengemas 28 poin hasil 8 kills dan 20 placement poin.

Di match kelima yang berlangsung di maps Vikendi, Bigetron meraih kemenangan ketiga mereka dan mengemas 30 poin hasil 10 kills dan 20 placement poin.

Pada match terakhir di maps Erangel, MicroBoy dkk hampir meraih kemenangan keempat mereka di hari yang sama, namun mereka harus puas hanya meraih posisi kedua dan mengumpulkan 25 poin hasil 11 kills dan 14 placement poin.