Prediksi Line-up Atletico Vs Barcelona - Laga Reuni Antoine Griezmann

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 1 Desember 2019 | 16:30 WIB
Eks penyerang Atletico Madrid yang kini bermain untuk Barcelona, Antoine Griezmann. (LA LIGA)

BOLASPORT.COM - Duel antara Atletico Madrid dan Barcelona bakal menjadi laga sarat emosional bagi Antoine Griezmann yang kembali untuk pertama kalinya ke Stadion Wanda Metropolitano.

Pekan ke-15 Liga Spanyol akan mempertemukan dua tim yang dijagokan meraih gelar juara musim 2019-2020 yakni sang pemuncak Barcelona dan tuan rumah Atletico Madrid.

Pertemuan pertama Atletico Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol musim ini akan dihelat di Stadion Wanda Metropolitano pada Senin (2/12/2019) pukul 03.00 WIB.

Dalam pertandingan kali ini, sorotan bakal ditujukan kepada penyerang Barcelona, Antoine Griezmann.

 Baca Juga: Jose Mourinho Telah Temukan Peran Terbaik untuk Dele Alli

Antoine Griezmann dulunya merupakan penyerang andalan Atletico Madrid yang telah mengabdi selama 5 musim sejak Juli 2014 lalu.

Penyerang asal Prancis itu melakukan keputusan kontroversial dengan menyeberang ke rival Atletico di Liga Spanyol yakni Barcelona.

Pertandingan di Wanda Metropolitano menandai kembalinya Griezmann untuk pertama kalinya setelah memutuskan berganti seragam Barcelona pada Juli 2019 lalu.

Absennya Ousmane Dembele akibat cedera hamstring membuat Griezmann bakal tampil sejak menit awal menemani dua penyerang utama Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi di lini depan.