Hasil Liga Italia - Gol Penalti Ronaldo Selamatkan Juventus dari Kekalahan

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 1 Desember 2019 | 20:58 WIB
Cristiano Ronaldo mencetak gol penalti sekaligus penyeimbang kedudukan bagi Juventus dalam pertandingan melawan Sassuolo di Allianz Stadium, Minggu (1/12/2019). (TWITTER.COM/JUVENTUSFC)

BOLASPORT.COM - Gol penalti Cristiano Ronaldo menyelamatkan muka Juventus yang tampil di hadapan publiknya sendiri ketika menjamu Sassuolo di Allianz Stadium, Minggu (1/12/2019).

Laju kemenangan Juventus di Liga Italia musim 2019-2020 tertahan setelah mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Sassuolo di Allianz Stadium.

Juventus sempat unggul lebih dulu lewat Leonardo Bonucci (menit ke-20), tetapi Sassuolo mampu menyamakan kedudukan lewat Jeremie Boga (22').

Tim tamu bahkan mampu unggul lewat Francesco Caputo (47').

Gol Cristiano Ronaldo lewat titik putih pada menit ke-68 mampu menghindarkan Juventus dari kekalahan.

Baca Juga: Babak I - Gol Bonucci Dibalas Cuma 2 Menit, Juventus Tertahan 1-1

Hasil imbang tersebut hanya mampu menambah satu poin bagi Juventus dan posisi mereka di klasemen sementara Liga Italia rawan dikudeta oleh Inter Milan yang bermain beberapa jam setelahnya jika mampu menang atas SPAL. 

Jalannya Pertandingan

Sassuolo justru mendapatkan peluang pertama untuk membuka keunggulan pada menit ke-4 melalui tendangan Hamed Junior Traore dari luar kotak penalti.