Impian Sederhana Manajemen dan Suporter untuk Hari Jadi Semen Padang Ke-39 Tahun

By Bayu Chandra - Senin, 2 Desember 2019 | 14:45 WIB
Pemain Semen Padang, Flavio Beck, merayakan golnya ke gawang Kalteng Putra di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (21/11/2019). (Instagram Semen Padang FC)

BOLASPORT.COM - CEO Semen Padang, Hasfi Rafiq, dan Spartacks berharap tim Kabau Sirah tidak degradasi ke Liga 2 musim depan.

Harapan sederhana disampaikan Hasfi Rafiq dan suporter untuk Semen Padang yang baru saja ulang tahun ke-39.

Ya, Semen Padang merupakan salah satu klub tertua di tanah air dan merupakan eks klub Galatama serta memiliki banyak prestasi

Namun, nasib kurang baik dialami Semen Padang musim ini karena tim asuhan Eduardo Almeida tersebut berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019.

Semen Padang terpuruk di dasar klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan koleksi 28 poin. Tim beralias Kabau Sirah ini bahkan sudah mengalami 13 kali kekalahan dan baru meraih enam kemenangan dari 29 laga terakhir.

Baca Juga: Semen Padang Vs Bali United, Yabes Roni Waspadai Motivasi Tinggi Kabau Sirah

Mereka dijadwalkan akan menghadapi calon juara Liga 1 2019, Bali United, pada pekan ke-30 Liga 1 2019.

Pertandingan Semen Padang melawan Bali United berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang, Sumatra Barat, Senin (2/12/2019).

Ini menjadi laga yang penting bagi Semen Padang, sebab jika mampu meraih kemenangan atas Bali United, itu akan menjadi kado istimewa pada hari jadinya yang ke-39 tahun. Sekaligus menunda pesta juara dari tim tamu.