SEA Games 2019 - Fitriani Sedih Belum Bisa Sumbang Poin bagi Indonesia

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 2 Desember 2019 | 12:14 WIB
Aksi pemain tunggal putri Indonesia, Fitriani, pada pertandingan melawan Singapura dalam babak semifinal bulu tangkis beregu putri SEA Games 2019 di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, 2 Desember 2019. (BADMINTONINDONESIA.ORG)

BOLASPORT.COM - Pemain tunggal putri, Fitriani, kecewa belum dapat menyumpang poin bagi tim bulu tangkis putri Indonesia pada SEA Games 2019.

Indonesia melaju dengan mulus dalam nomor bulu tangkis beregu putri pada SEA Games 2019.

Teranyar, Indonesia sukses membungkam Singapura dengan skor 3-1, pada laga babak semifinal yang digelar di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Senin (2/12/2019).

Ini menjadi kemenangan kedua bagi tim bulu tangkis putri di SEA Games 2019 semenjak menghadapi Vietnam—juga menang 3-1—pada babak perempat final.

Indonesia total memenangi enam poin dan kehilangan dua poin dalam dua pertandingan yang telah dilakoni.

Bicara soal poin yang lepas, pemain tunggal putri Fitriani menjadi sorotan lantaran menjadi sosok yang bertanggung jawab atas kegagalan timnya mencatat hasil sempurna.

Kekalahan Fitriani atas pemain Vietnam, Vu Thi Trang, membuat Indonesia baru bisa mengunci kemenangan melalui partai keempat.

Pun demikian dengan laga melawan Singapura hari ini. Lantaran dara kelahiran Garut itu takluk pada partai ketiga, Indonesia harus menunda kemenangannya.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Indonesia Tambah 2 Medali Emas, Salah Satunya Rekor Dunia