5 Rekan Cristiano Ronaldo ini Akui Bahwa Messi Terbaik di Dunia!

By Imadudin Adam - Senin, 2 Desember 2019 | 17:54 WIB
Antoine Griezmann mendapat sambutan dari Lionel Messi disusul Luis Suarez usai mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund pada matchday kelima Grup F Liga Champions 2019-2020 di Stadion Camp Nou, Rabu (27/11/2019). (TWITTER.COM/WAFFIRIAN_)

BOLASPORT.COM - Lionel Messi kembali menjadi pahlawan buat Barcelona usai mencetak gol kemenangan telat untuk timnya saat menggilas Atletico Madrid akhir pekan lalu.

Itu merupakan gol ke 614 untuk Barcelona. Selain itu, Messi juga menorehkan 237 asis untuk Barcelona yang tentu saja jumlahnya sangat banyak.

Penampilan impresifnya ini tentu membuat banyak pesepak bola mengakuinya. Apalagi performa dahsyat ini konsisten ditunjukkan Messi lebih dari satu dekade.

Sialnya, beberapa yang mengakui diantaranya merupakan teman satu tim Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Toni Kroos! Manusia dengan Persentase Umpan Mentereng, Ini Buktinya

Perlu diketahui bahwa Ronaldo sudah main ke berbagai klub top sebut saja Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

Orang pertama yang satu tim dengan Ronaldo dan mengakui bahwa Messi adalah yang terbaik yaitu Iker Casillas.

Saat Messi menjadi penentu kemenangan, Casillas melemparkan cuitan bahwa formula kesuksesan Barcelona adalah Ter Stegen dan Messi.

Kemudian yang kedua adalah Wayne Rooney yang pernah juga satu tim dengan Ronaldo di masa lalu. Rooney mengatakan bahwa Messi terbaik sepanjang masa dan Rooney mengatakan hal ini di berbagai kesempatan.

"Saya pikir saya sudah mengatakan ini sebelumnya, tetapi mereka berdua mungkin adalah dua pemain terbaik yang pernah bermain," tutur Rooney.