Bali United Juara, Stefano Cugurra Puji Kinerja Bagus Manajemen Klub

By Muhammad Robbani - Senin, 2 Desember 2019 | 20:28 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BALIUTD.COM)

BOLASPORT.COM - Bali United memastikan gelar juara Liga 1 2019 setelah menang 2-0 atas tuan rumah Semen Padang pada pekan ke-30.

Brace Ilija Spasojevic membuat buat Bali United mengamankan tiga poin dalam laga di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (2/12/2019).

Tambahan tiga poin sudah lebih dari cukup buat Bali United karena mereka hanya membutuhkan satu poin di kandang Semen Padang.

Kini mereka pun mengoleksi 63 poin dan secara matematis sudah tak mungkin bisa dikejar oleh Borneo FC di tempat kedua dengan torehan 46 poin.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, mengungkapkan bahwa keberhasilan ini adalah hasil kerja keras semua elemen di dalam tim.

"Kami harus terima kasih kepada semua pemain yang sudah kerja keras. Kami sudah latihan dari Januari," kata Teco seusai laga.

"Bagi kami, sekarang musim sudah selesai karena kami sudah juara. Saya sangat berterima kasih kepada semua pemain," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Kunci Gelar Juara, Bali United Bisa Bikin Rekor Poin Tertinggi di Liga 1

Satu hal yang menurutnya krusial adalah bagusnya kinerja manajemen, terutama dalam membayar hak-hak pemain, pelatih, dan semua anggota tim.