Ronaldo Luiz Nazario Tertantang Perkenalkan Real Valladolid di Asia

By Bagas Reza Murti - Rabu, 4 Desember 2019 | 04:00 WIB
Ronaldo Luis Nazario de Lima atau lebih dikenal sebagai Ronaldo turut hadir di konferensi pers LaLiga yang juga bertepatan dengan SPIA Asia 2019 - Asia's Sport Industry Awards and Conference di Hotel Grand Hyatt, Manila, Selasa (3/10/2019). (LALIGA)

Laporan Langsung Jurnalis BolaSport.com, Bagas Reza Murti, dari Manila, Filipina.

BOLASPORT.COM - Presiden klub sekaligus pemegang saham mayoritas Real Valladolid, Ronaldo Luiz Nazario tertantang untuk memperkenalkan klubnya di benua Asia.

Berbicara pada acara konferensi pers LaLiga yang bertepatan acara SPIA Asia 2019 - Asia's Sport Industry Awards and Conference di Hotel Grand Hyatt, Manila, Selasa (3/10/2019), Ronaldo merasa senang dapat hadir di tengah-tengah para peserta.yang kebanyakan berasal dari media.

"Sangat baik berada di sini, meski di luar cuaca buruk, tetapi kita semua di sini sangat aman dan terkendali di dalam hotel," ujar Ronaldo.

Ronaldo merupakan pemilik saham mayoritas Real Valladolid sejak Agustus 2018.

Klub asal utara kota Madrid itu dibelinya senilai 30 juta euro untuk mendapatkan 51 persen dari saham mereka.

Baca Juga: Atlet Wushu Dedikasikan Medali Emas SEA Games 2019 untuk Mendiang Ayah

Lebih lanjut ia juga tertantang untuk membuat Valladolid lebih dikenal di kawasan Asia.

"Saya senang di sini untuk berbicara mengenai Real Valladolid. Asia adalah pasar besar, dan kami (Real Valladolid) sedang berkembang untuk menjadi brand internasional," kata Ronaldo.