Starting XI Burnley Vs Man City - Sterling dan Jesus Jadi Andalan

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 4 Desember 2019 | 03:20 WIB
Winger Manchester City, Raheem Sterling berselebrasi bersama rekan setimnya setelah membobol gawang Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris pekan kedua, Sabtu (17/8/2019) di Stadion Etihad, Manchester. (TWITTER.COM/MANCITY)

BOLASPORT.COM - Manchester City hadir dengan perubahan pada trio andalan mereka saat melawat ke markas Burnley pada laga lanjutan Liga Inggris tengah pekan di Stadion Turf Moor, Rabu (4/12/2019) dini hari WIB.

Trio Raheem Sterling, Gabriel Jesus, dan Bernardo Silva akan menjadi andalan Manchester City di lini depan ketika menghadapi Burnley pada pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris.

Absennya Sergio Aguero yang mengalami cedera paha serta disimpannya Riyad Mahrez membuat Pep Guardiola merombak susunan pemain di lini depan.

Sergio Aguero menderita cedera paha ketika Manchester City menang 3-1 atas Chelsea pada pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris.

 Baca Juga: Man United Siapkan Satu Jurus guna Datangkan Christian Eriksen

Raheem Sterling dan Gabriel Jesus serta Bernardo Silva menjadi trio dipasang di lini depan sejak menit awal untuk menggempur pertahanan Burnley yang dikawal oleh James Tarkowski dan Ben Mee.

Manchester City jelas ingin terus berada di papan atas klasemen sementara Liga Inggris.

Saat ini pasukan Pep Guardiola tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool.

Manchester City mengoleksi 29 poin dari 14 pertandingan.