Hasil Liga Inggris - Diwarnai 7 Gol, Liverpool Menangi Derbi Merseyside Ke-234

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 5 Desember 2019 | 05:24 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak oleh Sadio Mane yang menjadi gol keempat dalam pertandingan melawan Everton dalam lanjutan pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris di Stadion Anfield, Rabu (4/12/2019) atau Kamis dini hari WIB. (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Derbi Merseyside edisi ke-234 menjadi milik Liverpool setelah sukses menaklukkan Everton di Stadion Anfield dalam lanjutan pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris.

Liverpool sukses mempermalukan rival sekotanya, Everton, dengan skor mencolok 5-2 dalam derbi Merseyside di Stadion Anfield, Rabu (4/12/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Kemenangan atas Everton membuat Liverpool tetap kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 43 poin dari 15 pertandingan.

Hasil ini juga membuat jarak Liverpool dengan Manchester City kembali menjadi 11 poin di klasemen.

 Baca Juga: Sah, AC Milan-nya Stefano Pioli Lebih Galak daripada AC Milan-nya Marco Giampaolo

Jalannya Pertandingan

Liverpool menjamu Everton di Stadion Anfield dalam lanjutan pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris musim 2019-2020, Rabu (4/12/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Liverpool langsung tampil menekan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Tuan rumah langsung unggul cepat pada menit ke-6 melalui tembakan kaki kiri Divock Origi dari dalam kotak penalti usai menuntaskan umpan terobosan dari Sadio Mane.