Panpel Kecewa Ulah Suporter pada Laga Arema FC Vs Persija Berbuntut Sanksi

By Bayu Chandra - Kamis, 5 Desember 2019 | 16:15 WIB
Gelandang Arema FC , Dendi Santoso berebut bola dengan Bek Persija Jakarta, Sandi Darman Sute dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (23/11/2019). Arema FC ditahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1. (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

BOLASPORT.COM - Panitia pelaksana (panpel) Arema FC, Abdul Haris, kecewa dengan tindakan oknum suporter yang menyalakan flare pada laga melawan Persija Jakarta.

Laga Arema FC melawan Persija Jakarta pada pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (23/11/2019) harus ternoda oleh aksi negatif fan.

Laga Arema FC melawan Persija Jakarta berakhir dengan skor imbang 1-1, namun beberapa fan tiba-tiba menyalakan flare.

Alhasil, akibat ulah suporter yang menyalakan flare pada laga Arema FC melawan Persija Jakarta, Komite Disiplin (Komdis) PSSI pun memberikan sanksi.

Baca Juga: Kena Bully Warganet Pascacetak Gol Bunuh Diri, Bek Persib Berang

Tidak main-main, Komdis PSSI memberikan sanksi denda sebesar Rp150 juta kepada Arema FC dan denda Rp75 juta kepada Persija Jakarta.

Dilansir BolaSport.com dari laman Surya Malang, Kamis (5/12/2019) ketua panpel Arema FC, Abdul Haris, mengaku kecewa dan sangat menyesalkan perbuatan suporter yang masih membawa flare ke stadion dan terhindar dari pemeriksaan.

Menurut Abdul Haris, pihaknya sudah melakukan segala upaya untuk mencegah flare masuk ke stadion.

Baca Juga: Jacksen F Tiago Bersyukur Persipura Menang Atas PSIS Semarang