Babak I Liga Italia - Minim Peluang, Inter Milan Ditahan Imbang 0-0

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 7 Desember 2019 | 03:47 WIB
Ilustrasi babak pertama pertandingan Liga Italia. (wiwidbola)

BOLASPORT.COM - Inter Milan sementara ditahan imbang tanpa gol oleh AS Roma pada babak pertama dalam lanjutan pertandingan pekan ke-15 Liga Italia 2019-2020.

Inter Milan menjamu AS Roma dalam lanjutan pertandingan pekan ke-15 Liga Italia 2019-2020 di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (6/12/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Inter Milan dan AS Roma sama-sama memainkan tempo sedang pada menit-menit awal pertandingan.

Tuan rumah mendapat peluang pertama untuk unggul pada menit ke-6 melalui tembakan kaki kiri Romelu Lukaku dari dalam kotak penalti yang memanfaatkan backpass gagal Jordan Veretout.

Baca Juga: Emerson Ungkapkan Dirinya Tak Sabar Untuk Bergabung dengan Barcelona

Sepakan kaki kiri melengkung Romelu Lukaku masih bisa diantisipasi Antonio Mirante dengan penyelamatan satu tangan. Tembakan Lukaku pun hanya menghasilkan sepak pojok.

AS Roma justru tampil menekan melalui sisi kanan pertahanan Inter Milan melalui serangan dari sayap baik dari Diego Perotti maupun Henrikh Mkhitaryan.

Tim tamu gantian memiliki peluang untuk unggul setelah pada menit ke-18 Nicolo Zaniolo melepaskan tembakan setengah voli ke arah gawang Inter Milan lewat kaki kirinya di luar kotak penalti.

Tendangan kaki kiri Nicolo Zaniolo yang masih lemah mudah diantisipasi oleh Samir Handanovic.