Hasil Liga Italia - Duet Lau-Kaku Tumpul, Inter Milan Tertahan di Kandang

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 7 Desember 2019 | 04:55 WIB
Chris Smalling dan Romelu Lukaku tampak akan beradu untuk memperebutkan bola dalam pertandingan pekan ke-15 Liga Italia di Giuseppe Meazza, Jumat (6/12/2019). (TWITTER.COM/ASROMAEN)

BOLASPORT.COM - Inter Milan gagal memanfaatkan laga kandang mereka ketika menjamu AS Roma di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan pertandingan Liga Italia 2019-2020.

Inter Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan AS Roma pada pertandingan pekan ke-15 Liga Italia, Jumat (6/12/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Mengandalkan duet Lautaro Martinez-Romelu Lukaku, Inter Milan tidak mampu berbuat banyak dan mencetak gol satupun ke gawang AS Roma yang dikawal oleh Antonio Mirante.

Hasil imbang ini membuat posisi Inter Milan di puncak klasemen sementara Liga Italia rawan tergusur oleh Juventus yang baru akan bermain pada hari berikutnya melawan Lazio di Stadion Olimpico.

 Baca Juga: Alasan Kuat Juventus Tak Pakai Formasi 3 Penyerang Musim Ini

Jalannya Pertandingan

Inter Milan menjamu AS Roma dalam lanjutan pertandingan pekan ke-15 Liga Italia 2019-2020 di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (6/12/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Inter Milan dan AS Roma sama-sama memainkan tempo sedang pada menit-menit awal pertandingan.

Tuan rumah mendapat peluang pertama untuk unggul pada menit ke-6 melalui tembakan kaki kiri Romelu Lukaku dari dalam kotak penalti yang memanfaatkan backpass gagal Jordan Veretout.