Barcelona Vs Mallorca - Trio MSG Gemilang, Barcelona Unggul Telak 4-1

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 8 Desember 2019 | 04:11 WIB
Para pemain Barcelona merayakan gol kedua Lionel Messi ke gawang Real Mallorca di Stadion Camp Nou, Sabtu (7/12/2019). (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BOLASPORT.COM - Barcelona unggul 4-1 atas Real Mallorca pada babak pertama pertandingan pekan ke-16 Liga Spanyol 2019-2020.

Barcelona menjamu Real Mallorca dalam pertandingan pekan ke-16 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (7/12/2019) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Barcelona sudah unggul cepat atas Real Mallorca pada menit ke-7 berkat gol cungkil dari Antoine Griezmann yang menaklukkan Manolo Reina di dalam kotak penalti.

Gol berawal dari kejelian Marc-Andre ter Stegen yang mengirim bola tendangan gawang ke arah Antoine Griezmann usai sepak pojok yang dilakukan Real Mallorca.

Baca Juga: VIDEO - Cristiano Ronaldo Cetak Gol Enteng, Kiper Lazio Cuma Bengong Lihat Bola

Bola yang tepat mengenai kaki Griezmann langsung dibawa berlari dari sisi kiri pertahanan Barcelona menuju ke gawang tim lawan.

Ketika memasuki kotak penalti, Griezmann mengecoh Manolo Reina dengan mencungkil bola via kaki kirinya sehingga bola masuk mulus ke gawang Real Mallorca. Barcelona 1-0 Real Mallorca.

Selepas gol Griezmann, Barcelona langsung menaikkan tempo permainan dan mengurung pertahanan Mallorca.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Diwarnai Penalti Kontroversial, Man United Menangi Derbi Manchester