Hasil Liga Spanyol - Messi Cetak Hattrick Ke-35, Barcelona Rebut Kembali Puncak Klasemen

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 8 Desember 2019 | 05:29 WIB
Aksi Lionel Messi ketika mencoba melewati hadangan salah satu pemain Real Mallorca kala bertanding di Camp Nou dalam lanjutan pertandingan pekan ke-16 Liga Spanyol, Sabtu (7/12/2019) atau Minggu dini hari WIB. (TWITTER.COM/BARCACENTRE)

BOLASPORT.COM - Lionel Messi tampil luar biasa dengan membantu Barcelona menang telak 5-2 atas Real Mallorca dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol 2019-2020.

Barcelona sukses mengempaskan tamunya, Real Mallorca, dengan skor telak 5-2 di Stadion Camp Nou, Sabtu (7/12/2019) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Antoine Griezmann (menit ke-7), Lionel Messi (17', 41', 83'), dan Luis Suarez (43'), sedangkan Real Mallorca sempat membalas lewat brace yang dicetak oleh Ante Budimir (35', 64').

Hat-trick ke gawang Real Mallorca menjadi trigol ke-35 bagi Lionel Messi sepanjang berkiprah di Liga Spanyol sejak 2004.

Baca Juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris - Liverpool Kian Tak Terkejar, Man United Pecundangi Man City

Kemenangan atas Real Mallorca turut membuat Barcelona kembali menduduki puncak klasemen sementara Liga Spanyol setelah sebelumnya sempat direbut oleh Real Madrid selama beberapa jam.

Jalannya Pertandingan

Barcelona menjamu Real Mallorca dalam pertandingan pekan ke-16 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (7/12/2019) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Barcelona sudah unggul cepat atas Real Mallorca pada menit ke-7 berkat gol cungkil dari Antoine Griezmann yang menaklukkan Manolo Reina di dalam kotak penalti.