Tak Biasa, Osvaldo Haay Punya Selebrasi Khusus di SEA Games 2019

By Hugo Hardianto Wijaya - Minggu, 8 Desember 2019 | 17:30 WIB
Gaya selebrasi penyerang timnas U-22 Indonesia, Osvaldo Haay, saat berhasil mencetak gol ke gawang Myanmar pada laga semifinal sepak bola SEA Games 2019 di Filipina, Sabtu (7/12/2019). (ALVINO HANAFI/KOMPAS.COM)

BOLASPORT.COM - Penyerang timnas U-22 Indonesia, Osvaldo Haay, memiliki selebrasi khusus setelah mencetak gol di ajang SEA Games 2019.

Osvaldo Haay menjadi pemain timnas U-22 Indonesia tersubur dalam ajang SEA Games 2019.

Sejak turun bermain melawan Thailand menggantikan Muhammad Rafli pada 26 November 2019, Osvaldo telah membukukan delapan gol.

Baca Juga: Hasil Bulu Tangkis SEA Games 2019 - Hampir Menang, Wahyu/Ade Akhirnya Tumbang

Terbaru, pemain Persebaya Surabaya itu berhasil mencetak satu gol ke gawang Myanmar pada babak semifinal yang diadakan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (7/12/2019).

Osvaldo memiliki gaya selebrasi yang khas usai mencetak gol.

Biasanya, pemain 21 tahun itu akan berlutut seraya mengangkat tangannya ke atas sebagai tanda syukur setelah berhasil menjebol gawang lawan.

Akan tetapi, Osvaldo memiliki kebiasaan lain di ajang SEA Games tahun ini, terutama jika skuad Garuda Muda bermain di Stadion Rizal Memorial.

Setelah melakukan selebrasi khasnya, Osvaldo akan menunjuk sebuah gedung tinggi yang terletak di belakang gawang Stadion Rizal Memorial.