Kyle Walker Sebut Perburuan Gelar Liga Inggris Man City Belum Berakhir

By Adi Nugroho - Senin, 9 Desember 2019 | 03:00 WIB
Bek kanan Manchester City, Kyle Walker (TWITTER.COM/KYLEWALKER2)

BOLASPORT.COM - Bek sayap Manchester City, Kyle Walker mengungkapkan jika timnya belum menyerah dalam mengejar gelar juara Liga Inggris musim ini.

Kyle Walker menegaskan Manchester City belum menyerah dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim 2019-2020 ini meskipun lagi-lagi mengalami kekalahan.

Kekalahan itu dialami tim besutan Pep Guardiola kala menjamu Manchester United di pekan ke-16 Liga Inggris, Sabtu (7/12/2019) kemarin dengan skor akhir 1-2.

Anthony Martial dan Marcus Rashford menjadi aktor di balik kekalahan Man City setelah mencetak gol di babak pertama, yang membuat Man United unggul terlebih dahulu.

Baca Juga: Diejek Fan Barcelona, Takefusa Kubo Pantang Sakit Hati

Meskipun sempat memperkecil ketinggalan melalui gol Nicolas Otamendi, Man City gagal menambah gol lagi sampai pertandingan berakhir.

Melihat hal itu, Walker mengakui jika timnya layak menerima kekalahan karena tidak bisa menangani kecepatan serangan Man United.

Baca Juga: Jamie Vardy Cetak Gol di 8 Laga Beruntun, Leicester City Jaga Jarak dari Liverpool

Akan tetapi, meskipun kalah di pertandingan tersebut, Walker enggan menyerah dalam urusan mengejar gelar juara Liga Inggris.