Hasil Liga Italia - Dua Gol Hernandez dan Dua Penalti Warnai Kemenangan Tipis AC Milan

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 9 Desember 2019 | 05:23 WIB
Krzysztof Piatek melakukan selebrasi usai menjebol gawang Bologna lewat titik putih dalam pertandingan Liga Italia, Minggu (8/12/2019). (TWITTER.COM/ACMILAN)

BOLASPORT.COM - AC Milan meraih kemenangan tipis atas Bologna dalam lanjutan pertandingan pekan ke-15 Liga Italia, Minggu (8/12/2019).

AC Milan sukses meraup poin penuh ketika bertandang ke markas Bologna, Stadion Renato Dall'Ara, berkat kemenangan dengan skor 3-2.

Tiga gol kemenangan AC Milan berasal dari penalti Krzysztof Piatek (menit ke-15), Theo Hernandez (32'), dan Giacomo Bonaventura (46').

Adapun dua gol balasan dari Bologna datang dari lesakan bunuh diri Theo Hernandez (40'), dan sepakan penalti Nicola Sansone (84').

Baca Juga: Klausul Pelepasan Erling Braut Haaland Bocor, Juventus Tawarkan Gaji Tak Normal

Berkat kemenangan atas Bologna, AC Milan berhak naik ke peringkat 10 klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 20 poin dari 15 pertandingan.

Jalannya Pertadingan

AC Milan bertandang ke markas Bologna, Stadion Renato Dall'Ara, dalam lanjutan pertandingan pekan ke-15 Liga Italia, Minggu (8/12/2019) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Tuan rumah Bologna memiliki peluang pertama untuk unggul melalui sepakan keras Andreas Skov Olsen pada menit ke-2.