Jurnalis Senior Beberkan Kunci Timnas U-22 Indonesia Dapat Kalahkan Vietnam

By Bayu Chandra - Selasa, 10 Desember 2019 | 16:15 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, saat laga melawan Vietnam di SEA Games 2019 (Garry Andrew Lotulung / Kompas.com)

BOLASPORT.COM - Jurnalis olahraga senior, Budiarto Shambazy, meyakini jika sosok Indra Sjafri dapat menjadi kunci kemenangan timnas U-22 Indonesia atas Vietnam.

Ya, timnas U-22 Indonesia akan bertanding melawan Vietnam pada laga final SEA Games 2019 dan akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12/2019).

Peluang timnas U-22 Indonesia meraih medali emas SEA Games 2019 terbuka lebar, apabila sanggup mengalahkan Vietnam.

Pengamat olahraga nasional, Budiarto Shambazy, menilai jika timnas U-22 Indonesia akan sanggup meraih kemenangan atas Vietnam.

Baca Juga: Nada Optimistis Indra Sjafri Jelang Laga Timnas U-22 Indonesia Vs Vietnam

Sebab, timnas U-22 Indonesia sudah bertemu Vietnam pada fase penyisihan grup B SEA games 2019 meski kalah dengan skor 1-2.

Dilansir BolaSport.com dari laman Antara, Budiarto Shambazy meyakini bahwa pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, bisa menjadi kunci kemenangan Indonesia saat melawan Vietnam.

Budiarto Shambazy menilai, Indra Sjafri merupakan pelatih yang bagus karena dapat bertindak sebagai motivator.

"Indra Sjafri kuncinya. Dia pelatih yang bagus. Dia bukan hanya pelatih, tapi juga bertindak sebagai bapak dan motivator," ujar Budiarto Shambazy yang juga pengamat olahraga nasional.