Jamu PSM Makassar, Barito Putera Akan Manfaatkan Kelemahan Tamunya

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 10 Desember 2019 | 20:30 WIB
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman alias Djanur (kanan), memberikan keterangan saat konferensi pers sebelum lawan PSIS Semarang pada pekan ke-24 Liga 1 2019. (LIGA-INDONESIA.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, akan memanfaatkan kelemahan PSM di laga tandang jelang pertemuan keduanya.

Barito Putera kembali menjalani laga kandang pada pekan ke-32 Liga 1 2019, Rabu (11/12/2019).

Di laga kandang sebelumnya atau tepatnya pada pekan ke-31, Barito Putera mengalami kekalahan telak 0-3 dari Semen Padang.

Sedangkan dalam laga kali ini, yang menjadi lawan Laskar Antasari adalah PSM Makassar, tim yang selalu kesulitan ketika menjalani laga tandang di Liga 1 2019.

Baca Juga: Penyesalan Juergen Klopp adalah Tak Membeli Sadio Mane Sejak Dulu

Sejauh ini, Juku Eja tak sekali pun pernah membawa pulang tiga poin ketika melawat ke markas lawannya.

Ferdinand Sinaga dkk hanya mampu meraih tiga hasil imbang dan 12 kekalahan dari 15 laga tandang yang sudah dijalani di Liga 1 musim ini.

Jelang pertandingan, pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menyebutkan bahwa timnya hendak memanfaatkan kelemahan pasukan Darije Kalezic tersebut.

Namun Djanur, sapaan akrabnya, tidak serta merta hanya mengandalkan hal tersebut, melainkan tetap membenahi lini belakang Laskar Antasari yang dinilai kurang baik.