BWF World Tour Finals 2019 - Greysia/Apriyani Siap dengan Hasil Drawing

By Agung Kurniawan - Rabu, 11 Desember 2019 | 12:12 WIB
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu jelang berlaga pada ajang BWF World Tour Finals 2019 (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Semangat dan optimisme diperlihatkan pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, jelang kejuaran BWF World Tour Finals 2019.

Dalam turnamen yang akan berlangsung di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, 11-15 Desember Greysia/Apriyani berada di Grup A.

Greysia/Apriyani mengaku siap dengan hasil undian itu meski mereka berada satu grup dengan dua ganda putri tuan rumah dan satu wakil Jepang.

Hasil undian yang didapat Greysia/Apriyani pada kejuaraan BWF World Tour Finals 2019 ini tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya.

Baca Juga: Sean Gelael Beradaptasi Baik dengan Tim Barunya pada Tes Pra-Musim

Ganda putri andalan Indonesia ini akan kembali diapit wakil tuan rumah, Chen Qing Chen/Jia Yifan dan Du Yue/Li Yin Hui.

Hal yang menjadi pembeda adalah ganda putri Jepang yang dihadapi Greysia/Apriyani pada babak penyisihan grup.

Apabila tahun lalu Greysia/Apriyani satu grup dengan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, tahun ini mereka akan berhadapan dengan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

"Kami sudah siap dengan hasil drawing karena memang sudah seharusnya begitu, apalagi ini kan sudah masuk top 8 dunia," kata Apriyani, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.