Hadapi PS Tira Persikabo, Bali United Hanya Akan Tampil 'Seadanya'

By Hugo Hardianto Wijaya - Rabu, 11 Desember 2019 | 18:15 WIB
Ofisial Bali United merayakan gelar juara Liga 1 2019 tanpa kehadiran trofi di Stadion H Agus Salim, Padang, Senin (2/12/2019). (INSTAGRAM BALI UNITED)

BOLASPORT.COM - Bali United tidak akan diperkuat banyak pemain pilar dan tak akan ditemani sang pelatih, Stefano Cugurra, yang telah libur duluan menjelang lawan Tira-Persikabo.

Bali United akan menjamu PS Tira Persikabo dalam laga pekan ke-32 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Kamis (12/12/2019).

Berbanding terbalik dengan Bali United yang telah resmi menjadi juara Liga 1 2019, PS Tira Persikabo datang dengan catatan buruk tak pernah menang dalam 16 pertandingan.

Seakan tidak terlalu membutuhkan kemenangan, Serdadu Tridatu lantas meliburkan sejumlah pemain inti yang kerap menjadi starter di Liga 1 2019.

Baca Juga: Gagal Pulangkan Neymar, Barcelona Kini Ditantang 3 Klub Besar

Tercatat, Stefano Lilipaly telah meminta izin libur, sedangkan Willian Pacecho, Paulo Sergio, dan Melvin Platje yang telah pulang ke negaranya masing-masing.

Sejumlah pemain lain yang biasa menghiasi starting XI Serdadu Tridatu juga diperkirakan akan absen.

Tak hanya itu, Bali United juga tidak akan didampingi sang pelatih, Stefano Cugurra, yang juga telah pulang ke Brasil karena ada acara keluarga.

Alhasil, Bali United akan tampil dengan skuad 'seadanya' dan ditangani oleh asisten pelatih, Eko Purdjianto.